Januari 02, 2011

Kerja 3 Hari Bonus 1.5 Juta....!!!

Kecelakaan Membawa Berkah:










Ketiga bambar ini adalah urut-urutan kecelakaan yang menimpa Adi, tersiram minyak panas. Untung ketika kejadian tersedia 3 botol Propolis yang siap oles.... Hari pertama luka-bakar mengelupas. Sehari kemudian menghitam dan seminggu kemudian mengelupas menunjukkan kesembuhan yang sangat signifikan.

Adi (Nugraha Adi Pratama) adalah anak dari Ir Nuraeni (pemilik Warung Biyang Propolis). Adi bergabung sejak Januari 2007, namun selama 3 tahun Adi tidur, tidak ada aktivitas ber-MLM sama sekali. Itu pun dengan perkembangan jaringan ibunya yang cukup besar, ada beberapa yang berkembang di bawah kaki Adi, kanan dan kiri. Maka selama 3 tahun ada beberapa kali bonus masuk sebagai Passive Income. Ini terbukti dari Key Incentive yang hampir semuanya bernilai Rp 0,-. Selama setahun Adi memperoleh bonus sebanyak 80 kali dengan nilai total Rp 17,470,000. Berarti setiap bulan ada penghasilan pasif Rp 1 juta lebih.


Beruntung bahwa pertengahan Desember lalu Adi ikut NNT (New Network Training) yang diselenggarakan oleh group Diamond Family dari Sukabumi. Terbukalah pikiran Adi lalu menjadi berani berpromosi dan melakukan prospek. Maka dalam 3 hari (27 – 29 Desember) Adi berhasil menyeponsori 2 member baru yang secara total membeli 5 paket ptoduk, sehingga cair-lah bonus leadership yang sebelumnya tertabung hingga ribuan unit bisnis selama 2 tahun terakhir. Selama Desember, Adi memperoleh bonus total Rp 4,5 juta yang Rp 1.5 juta diperolehnya hanya dengan kegiatan prospek TIGA HARI.


Dengan demikian, jika jaringan berhasil berkembang, maka janji PASSIVE INCOME dari PT MNI bukanlah sekedar janji kosong. Jika Anda aktif berpromosi dengan cara membuktikan khasiat produk PT MNI lalu memberitahukan kepada orang lain dan mengajaknya bergabung, yakinlah 4 bulan setelah Anda bergabung, maka penghasilan hingga Rp 850,000 SEHARI dari setiap unit bisnis yang Anda miliki dengan mudah Anda dapatkan. Anda bergabung lebih banyak, maka peluang penghasilan HARIAN Anda akan semakin besar.


Mari segera bergabung. Unduh formulir aplikasi dan contoh pengisiannya:
Formulir: http://propbiyang.net/daftar/dr-files/aplikasi.xls
Contoh: http://propbiyang.net/daftar/dr-files/cnthaplikasi.xls
Tarif kirim produk: http://propbiyang.net/daftar/tarif00.html

Ayo Tunggu Apa Lagi? Selagi yang lain berpikir-pikir mencari penghasilan, segera bergabung bersama kami. Ada bonus bagi Anda jika bergabung bersama kami via Warung Biyang Propolis..!!!


1 komentar:

  1. Masak sih ga ada yang berminat? Terutama para muda nih yang masih pusing cari pekerjaan dengan HASIL yang sesuai harapan.... Ayo lah gabung saja. Unduh Formulir pendaftarannya di: http://propbiyang.net/daftar/dr-files/aplikasi.xls

    BalasHapus