Februari 19, 2011

MESIN UANG dari PT MNI...!!!


Warung Biyang Propolis, Jl. Johar I C2/23 Taman Pagelaran Ciomas - Bogor
ProBeyoung.Com adalah bisnis MLM PT Melia Nature Indonesia yang dijalankan secara online. Bisnis Online banyak macamnya sebagaimana bisnis offline yang kita kenal selama ini. Tapi secara umum Bisnis Online dibagi menjadi 3 jalur yaitu Bisnis Penjualan/Jasa, Bisnis Pemasaran dan Bisnis Periklanan. Bisnis ProBeyoung.Com termasuk  jalur bisnis online untuk PENJUALAN PRODUK PT Melia Nature Indonesia. Untuk sukses menjalankan Bisnis ini ada beberapa hal yang WAJIB Anda lakukan:
  1. Bergabung Menjadi Member PT Melia Nature Indonesia
    PT Melia Nature Indonesia adalah perusahaan MLM, dengan demikian jika Anda ingin menjalankan bisnisnya, satu-satunya syarat adalah BERGABUNG. Ongkos bergabung sangat murah jika dibandingkan dengan bisnis sejenis di Indonesia. HANYA SEBESAR Rp 30,000 (TIGA BUNGKUS ROKOK pun masih LEBIH MAHAL). Apalagi jika dibandingkan dengan HAK dan PELUANG yang akan ANDA PEROLEH: Hak Anda adalah membership selamanya (diwariskan) dan dapat mengakses RUANG ANGGOTA di website perusahaan http://www.melianature.com/. Bandingkan dengan jika ANDA menyewa hosting dan membeli domain sendiri. Harga domain sekarang ini rata-rata Rp 90,000 ~ Rp 120,000 per tahun. Sewa hosting dengan keamanan dan kenyamanan terjamin rata-rata Rp 90,000 per bulan. Kewajiban kedua dalam bergabung adalah MEMBELI PRODUK minimal 1 PAKET senilai Rp 550,000. Jadi modal awal Anda yang hanya dikeluarkan sekali selamanya minimal Rp 580,000.
  2. Sulap Menjadi Mesin Uang dengan DUPLIKASI
    Setelah Anda bergabung dan merasakan khasiat produk PT MNI, maka kegiatan selanjutnya adalah MEREKRUT 2 member. Kedua member ini Anda ajak dan bina agar masing-masing merekrut 2 member pula, demikian seterusnya. .
  3. Memanfaatkan segala fasilitas IT untuk kegiatan BISNIS
    Dewasa ini telah banyak tersedia jejaring sosial. Namun kebanyakan hanya untuk chatting atau berbagai kegiatan yang tanpa menfaat, selain menghabiskan waktu, tenaga dan energi (listrik). Untuk itu, ubah kebiasaan itu. Manfaatkan segala fasilitas IT untuk memperkenalkan BISNIS ANDA di PT Melia Nature Indonesia. Semakin banyak ANDA dikenal sebagai member PT MNI, berarti semakin besar pula BISNIS Anda berkembang melalui dunia internet.

TAK ADA RISIKO DI PT MELIA NATURE INDONESIA, kecuali RISIKO JADI KAYA, SEHAT dan AWET MUDA



1 komentar:

  1. AFILIASI GRATIS untuk ANDA yang bergabung di PT Melia Nature Indonesia, via www.propbiyang.net....

    BalasHapus