Maret 08, 2011

Rp 850,000 Sehari hanya ditukar Rp 180,000?



Pengunjung sekalian yang saya hormati, berikut saya postingkan perbandingan keuntungan dan kerugian antara bertransaksi resmi lewat Stokis dengan pembelian produk lepas dan pembelian produk dengan harga ‘terjun bebas’. Sebelumnya kembali saya informasikan bahwa harga yang ditentukan oleh perusahaan (PT Melia Nature Indonesia) sebagai berikut:
  1. Melia Propolis, harga untuk menjadi member 1 paket (7 botol @ 6 ml) Rp 550,000 dan harga lepas (tidak menjadi member), per paket Rp 700,000
  2. Melia Biyang HGH, harga untuk menjadi member 1 paket (4 botol @ 15 ml) Rp 550,000 dan harga lepas (tidak menjadi member), per paket Rp 1,000,000
  3. Biaya Pendaftaran sebagai member hanya Rp 30,000 sekali selamanya dan keanggotaan diwariskan!
Yang menjadi persoalan sekarang, ada beberapa ‘toko herbal’ baik fisik atau secara online menjual produk PT Melia Nature Indonesia dengan harga TERJUN BEBAS, per paket hanya Rp 400,000, bahkan ada yang menawarkan hingga Rp 200,000 – baik untuk Melia Propolis maupun Melia Biyang HGH –  jika pembelian dalam jumlah banyak, minimal 10 paket. Saya tidak mempersoalkan siapa yang menjual dan bagaimana produk-produk berharga terjun bebas itu dapat sampai ke penjual masing-masing.

Pada posting ini saya akan menyampaikan perbandingan untung rugi untuk Anda semua. Dengan harapan, pemahaman tentang MLM Dahsyat yang mementingkan MEMBER ini dapat lebih baik, dan ANDA tidak mudah terkecoh dengan tawaran harga TERJUN BEBAS itu hanya untuk keuntungan sesaat, tetapi kerugian yang berjangka panjang dan memprihatinkan…:-).

Tabel berikut adalah perbandingan untung-rugi “seseorang” yang membeli SATU PAKET PROPOLIS dengan tiga cara: 1) membeli lepas non member dengan harga resmi perusahaan, 2) membeli dengan harga TERJUN BEBAS dan 3) Membeli dan sekaligus bergabung menjadi member PT Melia Nature Indonesia.

Tabel perbandingan di atas jelas menunjukkan bahwa dari sekian banyak “Keuntungan” menjadi member PT Melia Nature Indonesia, jika dibandingkan dengan membeli produk dengan HARGA MURAH, tidak satu pun dimiliki. Keuntungannya hanya satu, menghemat uang Rp 150,000 per paket; jika produk dihargai Rp 400,000. Jika Anda bertransaksi dengan cara itu, maka kerugiannya berjangka panjang dan sangat besar. Pertama ANDA kehilangan hak bisnis yang peluang penghasilannya mencapai Rp 850,000 SEHARI. Peluang memperoleh produk sebagai BELANJA OTOMATIS maksimal 10 botol Melia Propolis per bulan juga hilang.

Mudah-mudahan dengan membaca posting ini, ANDA semakin faham bahwa BISNIS MLM di PT Melia Nature Indonesia bukanlah bisnis kecil-kecilan. Bukan kelas ecek-ecek lagi, meskipun MODAL-nya hanya Rp 580,000, atau Rp 180,000 LEBIH MAHAL dibandingkan jika ANDA hanya membeli produk dengan harga murah. Tentunya ANDA perlu berpikir-pikir, bukan? Relakah ANDA kehilangan peluang bisnis yang luar biasa ini hanya dibayar dengan penghematan Rp 180,000?

Nah, silakan membuktikan. Segera bergabung bersama kami. Klik page ‘JOIN’ di atas halaman ini. Mari bersama menuju kehidupan yang berkualitas dengan BERTRANSAKSI secara LEGAL di PT MELIA NATURE INDONESIA STOKIS DRAMAGA – BOGOR. Kami sediakan kemudahan bagi Anda yang ingin bertransaksi secara jarak jauh. Silakan PESAN – TRANSFER DANA – dan TUNGGU PRODUK di ALAMAT ANDA masing-masing, copy-paste data ke e-mail body, ganti data dengan data Anda, lalu kirimkan ke mnidramaga@gmail.com.


Salam Sukses dari Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar